Selasa, 15 November 2011

Pesona Pantai Bayah

Mungkin kata-kata yang tepat yang ingin gw lontarkan pada saat gw menulis blog ini adalah " shit, Gw masih belum puas menjelajah pantai bayah!!!". Asli, sumpah...gw bener-bener belum bisa menikmati secara keseluruhan keindahan dari pantai ini. Dan sebenernya masih banyak tempat-tempat yg pengen gw kunjungi satu per satu. Kekecewaan gw berawal dari gagalnya persiapan waktu dan tanggal keberangkatan.
Udah di hari H nya, temen-temen yang gw ajak dan fix bisa ikut kesana mendadak pada nggak bisa ikut. Seharusnya gw berangkat hari jumat malam sabtu, 11 November 2011. Tapi karena gagal, ya udah...gw pasrah mao berangkat kesana sendiri di hari sabtu malam minggu, 12 November 2011.
Alhamdulilah, setelah gw berusaha sms in ke temen-temen di Club gw, ternyata ada 4 orang yang mao ikut ke sana. Hati gw sedikit agak lega, setelah gw nerima sms dari mereka dan ternyata mereka antusias banget mao ikut kesana...hehehehe.

Berikut ini gw lampirkan beberapa foto-foto lokasi pantai bayah.




ngaso allanbellammyphoto's


gaya sands allanbellamyphot's

2 komentar:

  1. Suasana nya masih nyaman yak, dr pantai n perumahan nya bersih n tenang, jd mau ke sana.
    Emang indonesia punya byk pantai yg bgus2.
    So kpn mau k sana lagie.

    BalasHapus
  2. ehehehee....sebenarnya msh banyak view yg bagus untuk di abadikan di sini!
    tapi sayang,karena keterbatasan kamera jd hanya beberapa foto2 ini aja yg bisa di publikasikan.

    BalasHapus